Translate

Sabtu, 10 Desember 2016

Kerja Keras Tim LPPM Unras dalam Menyelesaikan Renstra Mendapatkan Hasil Yang Memuaskan

LPPMUNRAS-News (10/12). Kerja Keras Tim LPPM Unras dalam Menyelesaikan Renstra Pengabdian kepada masyarakat Mendapatkan Hasil Yang Memuaskan dengan diterbitkannya surat nomor 3331/E3.3/PM/2016 tentang Pengunggahan Renstra Pengabdian kepada Masyarakat. Ini terlihat pada lampiran surat yang ditandatangani oleh Direktur Riset dan Pengabdian Kepada Masyarakat bapak Prof. Ocky Karna Radjasa yang menyatakan Perguruan Tinggi yang telah mengunggah dokumen Renstra Pengabdian kepada Masyarakat secara lengkap sebagaimana dimaksud akan mendapatkan alokasi pendanaan pengabdian kepada masyarakat tahun 2017 apabila proposal yang diajukan lolos seleksi. Sedangkan perguruan tinggi yang belum mengunggah dokumen Renstra secara lengkap tidak akan mendapatkan pendanaan Pengabdian kepada Masyarakat meskipun proposal yang diajukan lolos seleksi.

Harapan Ketua LPPM Bapak Dr. Susetyo, M.Pd melalui Staf Ahli bidang Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat bapak Parwito, S.P., M.P. bahwa LPPM Unras selalu memberikan dukungan, semangat dan dorongan kepada dosen dilingkup Unras dalam melaksanakan penelitian dan pengabdian kepada masyarakat. Dalam hal ini kami telah mengunggah Renstra PPM dan Rencana Induk Penelitian yang di minta oleh Ristekdikti sehingga sudah lengkap.

Dukungan yang yang sangat baik diberikan oleh Rektor bapak Dr. Sugeng Suharto, M.M, M.Si dan Ketua LPPM unras bapak Dr. Susetyo, M.Pd serta civitas akademika sehingga pembuatan dan pengunggahan Renstra pengabdian pada masyarakat dan Rencana induk penelitian Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Universitas Ratu Samban dapat terselesaikan.

SELAMAT KEPADA CIVITAS AKADEMIKA Unras semoga hibah pengabdian pada masyarakat untuk pendanaan tahun 2017 dapat didanai. Aamiin....

(pwt fp 10/12)
sumber : Simlitabmas


Tidak ada komentar:

Posting Komentar